Cara Mengatasi Puting Lecet Dengan Mama's choice Nipple Cream


Sama dengan halnya melahirkan, menyusui adalah proses natural yang akan dialami oleh setiap Mama pasca melahirkan. Sebagian Mama mungkin dapat segera menyusui bayinya dengan lancar, namun tak sedikit juga yang menemui masalah menyusui  yang bahkan berujung pada kegagalan dalam memberikan ASI.   Tapi saya percaya setiap ibu punya cara nya tersendiri untuk memberikan yang terbaik kepada anaknya, karena apapun pilihan kita #BedaCaranyaSamaCintanya.

Saat ibu menyusui bayi adalah pengalaman yang istimewa. ASI memang asupan terbaik bagi buah hati. Begitu banyak khasiat yang terkandung dalam ASI yang akan mendukung berbagai tahapan tumbuh kembang bayi, ASI mengandung zat tinggi  paling sempurna untuk pertumbuhan bayi dan perkembangan kecerdasannya.
Saya sendiripun sangat bangga dan mempunyai rasa bahagia saat bisa memberikan ASI eksklusif pada anak saya, walaupun sampai rela begadang dan berkorban demi memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Proses menyusui ini bisa jadi tantangan yang sangat besar bahkan kadang cukup menyakitkan bagi para ibu, terutama bagi saya. Terkadang masalah-masalah akan datang pada Ibu menyusui bayi. Ibu perlu tau apa saja masalah yang umumnya dihadapi ibu menyusui dan cara mengatasinya agar bisa menanganinya dengan benar.

Ketika menjadi ibu menyusui bayi, maka sangat normal jika Ibu merasakan kesakitan saat memberikan ASI. Mungkin butuh beberapa waktu sampai puting payudara bisa beradaptasi dengan proses Ibu menyusui bayi ini.
Selama masa adaptasi, Ibu mungkin akan merasa sakit setiap bayi menyusu ke payudara. Namun, bila rasa sakit ini berlangsung lebih dari satu atau dua menit selama Ibu menyusui bayi, kemungkinan Ibu mengalami masalah pelekatan/latch on. Pelekatan ini erat hubungannya dengan posisi bayi saat menyusu ke payudara ibunya.
Untuk mengatasi nyeri puting saat Ibu menyusui bayi, Ibu bisa mencoba untuk mengubah posisinya yaitu dengan menghadapkan badan bayi ke badan ibu. Saat Ibu menyusui bayi, pastikan mulut bayi menutupi sebagian besar areola di bawah puting dibanding bagian atas. Kelitik dagunya atau tunggu hingga bayi menguap agar mulutnya terbuka lebar. Setelah itu, arahkan puting menghadap ke atas dan masukkan ke mulut bayi sehingga  dagu dan hidung bayi akan menyentuh payudara Ibu. Inilah yang dimaksud dengan pelekatan yang benar. Posisi ini akan membuat proses Ibu menyusui bayi menjadi lebih nyaman dan tidak terasa sakit.
Namun, bila Ibu sudah merasa melakukan posisi latch on atau pelekatan yang benar dan masih merasakan sakit pada puting payudara, mungkin Ibu mempunyai kulit area puting yang kering. Untuk mengatasinya, pakai pakaian longgar dan hindari mencuci payudara dengan sabun. Oleskan puting menggunakan nipple cream secara rutin agar kelembapan dan kesehatannya terjaga.

Menurut artikel yang saya baca di https://mamaschoice.id/article/puting-lecet-saat-menyusui, untuk mengurangi sakit dan nyeri akibat puting lecet bisa menggunakan nipple cream secara rutin agar kelembapan dan kesehatannya terjaga, tentunya dengan menggunakan nipple cream yang sudah terbukti keamanannya.

Mama’s Choice Intensive Nipple Cream merupakan salah satu produk dari Mama's choise. Mama's choice merupakan produk aman untuk ibu hamil sampai menyusui, aman bagi mama's choice dengan cara memproduksi produk ibu dan anak dari bahan-bahan alami terbaik serta tidak berbahaya pada janin. Semua itu karena mama's choice sangat paham menjadi seorang ibu bukanlah pekerjaan yang mudah terutama dalam menyediakan produk perawatan yang aman, natural dan halal.


Mama’s Choice Intensive Nipple Cream dapat menjadi pilihan Mama untuk mencegah puting lecet serta merawat payudara lebih intensif selama menyusui. Diperkaya dengan bahan alami terpilih yaitu ekstrak kurma ekstrak kurma dan coconut oil, produk ini akan  melembabkan serta mencegah puting lecet, kering, bahkan pecah-pecah.

Formula alami dari produk ini bebas dari fragrance, alkohol, paraben, dan juga zat toksin lainnya. Istimewanya, produk ini diformulasikan sebagai produk yang food-grade sehingga aman jika tertelan oleh bayi. Jadi, Mama tak perlu lagi membilasnya jika ingin kembali menyusui si kecil. Praktis dan mudah, bukan?

Keunggulan Mama’s Choice Intensive Nipple Cream:
1. Dibuat dari ekstrak kurma dan minyak kelapa yang aman untuk Mama menyusui
2. Bersertifikat food grade sehingga aman jika tertelan bayi
3. Praktis, tidak perlu dibilas
4. Cocok untuk kulit sensitif
5. Hypoallergenic dan teruji secara dermatologis
Mama’s Choice Intensive Nipple Cream bebas dari:
1. Paraben
2. Phthalate
3. Pewangi buatan
4. Alkohol
5. Halal


Pengalaman pertama saya saat menggunakan Intensive Nipple Cream dari Mama's choice ini, membuat puting saya merasa lebih lembab dan pastinya tidak terasa lengket, sehingga membuat lebih nyaman. Dan yang pasti produk dari mama's choise ini aman jika tertelan oleh bayi, jadi apabila ingin menyusui setelah mengoleskan Intensive Nipple Cream ini tidak perlu membilasnya terlebih dahulu karena produk ini merupakan food grade formula.



Nikmati manfaat #PilihanAmanMama untuk pengalaman menyusui yang lebih tenang dan melegakan. Mama’s Choice Intensive Nipple Cream penyelamat puting Mama!
Kalian juga bisa mengakses website resmi Mama’s Choice: https://mamaschoice.id/ dan kunjungi instagram Mama’s Choise @mamaschoised.

Dapatkan Mama’s Choice Intensive Nipple Cream sekarang dengan harga spesial. Order by shopee akan dapat tambahan diskon 10% pakai kode MAMAMERI. Adapun diskonnya adalah sebesar 10% dari harga promo. Jadi harga Rp 99,000 (sudah promo) masih bisa didiskon lagi 10%-nya, jangan lupa pake kode MAMAMERI.

Dengan kandungan alami dari kurma, minyak kelapa, shea butter dan vitamin E yang mampu melembutkan dan menenangkan kulit puting lecet, kering dan pecah-pecah. Formulasi aman untuk Mama dn bayi, 100% naturanl dan food grade sehingga tidak perlu dibilas. Demi perjalanan MengASIhi yang lebih aman dan tenang. Tunggu apalagi ma. Percayakan perawatan puting mama dengan Mama’s Choice Intensive Nipple Cream, krim puting pertama dan satu-satunya dengan ekstrak kurma yang dierkaya juga oleh kebaikan bahan almibebas toksin. Efektif meredakan kulit puting yang kering, lecet dan pecah-pecah serta terjamin hypoallergenic dan food grade sehingga Mama tidak perlu membilas payudara sebelum menyusui si kecil.
Apapun pilihan menyusui Mama #BedaCaranyaSamaCintanya #MamaTakSendiri #PilihanAmanMama



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ms Glow Kids Herboost Vitamin Anak Dengan Bahan Alami

Review Review N’Pure CICA Day Cream & Night Cream

Jualan Online Pasti Untung Di Blibli