Halo semuaaa 😊
Assalamualaikum wr.wb.
Ini post pertama saya di blog ini..
Welcome to my blog :)


Perkenalkan Nama saya Meri Fitri Yanti, biasaa dipanggil meri, saya berdomisili di Bandar Lampung. Saya bukanlah seorang yang mahir dalam menulis, karena menulis adalah pekerjaan yang sangat jarang sekali saya lakukan. Tentu saja ini masih sulit bagi saya karena bingung mau menulis apa dan dimulai dengan kalimat seperti apa. Dengan usaha dan kemauan yang kuat akan membawa perubahan yang baik bagi kita. "Bila ingin menjadi penulis yang baik, maka banyak-banyaklah membaca". Itulah kata-kata yang memotivasi saya saat ini.

Alasan saya ngeblog yang pasti ingin berbagi segala sesuatu yang saya ketahui dan saya harap hal itu bisa bermanfaat untuk orang banyak, dan jugaa saya ingin lebih mendalami ngeblog itu gimanaa sih serunyaa :)

Dan untuk kedepannya saya berharap sekali respon dari semua pembaca dengan berkomentar di blog sederhana ini, tentunya dengan komentar yang sifatnya membangun, dan jugaa menyampaikan kritik, saran tentang cara penulisan dan isi/tema blog karena saya masih banyak butuh belajar dan pastinya saran dari para sesepuh blogger seperti teman2 yang sudah sangat berpengalaman dan ahli didalam membuat blog. semoga berkenan mengajarkan kepada junior seperti saya, hhe :D

Well terimakasih semua udah mau baca post pertama saya yang cukup panjang ini, semogaa kalian semua akan selalu berkenan mampir diblog2 saya selanjutnyaa, see you😊😊
Semoga kalian pd sering mampir ya di blog inii :D
Wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jualan Online Pasti Untung Di Blibli

Ms Glow Kids Herboost Vitamin Anak Dengan Bahan Alami

Serunya nonton Film Teachers..